Beranda | Artikel
Ini Bukan Ajaran Islam - Bagian ke-2 (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Rabu, 17 Desember 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

[sc:status-tematik-ustadz-ahmad-zainuddin-2014]

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Ini Bukan Ajaran Islam (Bagian ke-2)

Pernah tidak Anda berpikir tentang istri Nabi Nuh dan istri Nabi Luth adalah 2 istri Nabi, tapi mereka kafir. Pernahkah Anda juga berpikir tentang anak Nabi Nuh, yang disebut-sebut sebagai Kan’an, anak seorang Nabi malah kafir, tidak beriman kepada bapaknya dan kepada apa yang dibawa oleh bapaknya. Paman Nabi Muhammad malah kafir, bahkan Abu Jahl dan Abu Lahab, mereka masih keluarga Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bahkan kafir dan dedengkotnya para orang kafir.

Sedangkan, Salman Al-Farisi, jauh dari Negeri Persia, malah dia seorang Muslim. Bilal, mantan budak, dari Negeri Habasyah, berkulit hitam, malah seorang Muslim, bahkan suara hentakan sandalnya didengar oleh Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam di dalam surga.

Pernahkah Anda berpikir hal ini semua?

Maka perhatikanlah hadits Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam:

مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ

“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka tidak akan ada seorang pun yang bisa menyesatkannya. Barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak akan ada seorang pun yang bisa memberikan petunjuk kepadanya.”

Download ceramah agama Islam yang insya Allah penuh manfaat ini dan semoga Allah Ta’ala senantiasa memberi kita dan keluarga kita hidayah. Aamiin.

Download Ceramah Agama Islam: Ustadz Ahmad Zainuddin – Ini Bukan Ajaran Islam (Bagian ke-2)

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga Allah Ta’ala memberi balasan pahala atas upaya kita menyebarkan kebaikan ini, Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10620-ini-bukan-ajaran-islam-bagian-ke-2-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/